Geger! UFO Melayang di Langit Prancis | tvOne Minute



Jakarta, https://www.tvOnenews.com – Geger! UFO Melayang di Langit Prancis | tvOne Minute

Akun Twitter @Brave_Spirit81 membagikan video penampakan objek tak dikenal (UFO) yang menghebohkan penduduk di wilayah Cournonterral, Prancis, Selasa (9/11) lalu.
Uniknya, penampakan objek serupa juga dikabarkan terlihat di bagian Eropa lain, yakni Skotlandia.

Saksikan live streaming tvOne hanya di https://www.tvonenews.com/live

source

45 Comments on “Geger! UFO Melayang di Langit Prancis | tvOne Minute”

  1. Itu hanya bikin warga atau pengalihan atau kalau beneran ada makhluk dr luar sana gak mungkin hanya numpang lewat dsb buang buang bahan bakar mereka, kalau pun bisa perjalanan jauh yg kataya pake kecepatan cahaya otomatis akan Serang bumi langsung dengan semua peradabaannya tanpa ada peringatan buat musuhnya, apalagi peradaban cerdas tau tau muncul aja pake di orbit bumi, itulah kenapa jarak antar galaxy sangat jauh jd kemungkinan kecil saling bertemu sebelum ketemu mereka kita dah kiamat duluan

  2. Berarti terbukti lebih canggih teknologinya ufo d bandingkan prancis,sebab pertahanan nagaranya tdk bisa mendekteksi benda asing yg memasuki negaranya..hahaha

  3. Apapun itu, semoga indonesia segera pulih dari corona. Semoga corona segera ilang dari dunia.
    Dan para na kes yg memanfatkan kondisi tersebut semoga semakin kaya , πŸ™πŸ™πŸ™βœ”οΈ

  4. Sbner nya itu bukan ufo, tpi meteorid hilaxium astroid, fenoma ini sangat jrng terlihat, di bumi kita, tpi sebgian ilmuan berpendapat, hilaxium umum nya terjdi krna gesekan antara adsmofir bumi bergesekan dengan gravitas daya tarik, umum nya sangat susah di jelas kn saya juga kurang mengetahui secara dalam, karna saya juga mengarang

  5. Dikampungku pernah liat ada cahaya di langit aku kira UFO , ternyata layangan di kasih lampu mainan..
    Dikampungku sering layangan Ampe malem ngga di turunin tapi baru skrg ada yg kasih lampu.

  6. Masih ada aja berita tentang UFO πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Dongeng orang luar itu
    Kita indo macam2 bisa terbang πŸ˜„ keris Jawa, golok Kalimantan, Bali lesung terbang, Papua jarum terbang πŸ˜€, dan MSI bnyak lg setiap daerah, kalau cuma piring sudah biasa terbang πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Aiihh itu merah delima kuh.. ko ada ke francis ya? kan akuh bilang otw in ke prancis.. mksudnya "Perapatan Cise'eng" bukan francis negara , mmm salah tanggap berti merah delima akuh, wkwk ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *